KONGSIKAN SEBANYAKNYA!!! INI PENTING JANGAN DI LENGAH-LENGAHKAN !! AGAR TAK MENGHABISKAN RIBUAN RINGGIT, INILAH PENEMUAN BARU PEMBASMI KANSER SERVIK SAMPAI KEAKAR2NYA HANYA DALAM SEHARI [JOM KONGSIKAN SEMOGA BERMANFAAT]

INI PENTING JANGAN DI LENGAH-LENGAHKAN !! AGAR TAK MENGHABISKAN RIBUAN RINGGIT, INILAH PENEMUAN BARU PEMBASMI KANSER SERVIK SAMPAI KEAKAR2NYA HANYA DALAM SEHARI [JOM KONGSIKAN SEMOGA BERMANFAAT]



Kanker s3rv! ks sudah dikatakan jadi p3mbu*nuh nomBor 1 untuk wanita. Disebabkan oleh virus HPV, penderita kanker s3rv! ks memanglah akan mengalami penderitaan yang panjang.

Hal itu seperti yang dihadapi oleh Jupe yang sudah menderita kanker s3rv! ks fase 4 dan berjuang dengan berubat selama 3 tahun. Jupe dan keluarga sudah habis dana bermilion rupiah untuk berubat kemana saja, termasuk juga ke Singapura.

Kali Terakhir dia dirawat di RSCM, dengan dana dari BPJS dan pertolongan penggalangan dana dari pelbagai pihak. kecuali langkah perubatan sama seperti itu, di group orang-orang ada banyak bahan semulajadi yang memang dikenal boleh mengubati sebahagian pesakit kanker s3rv! ks.

Mungkin saja saja tidak semua akan rasakan kesembuhan, kerana ketahanan dan respon badan tiap-tiap orang yakni berlainan.

Seperti ditulis dari fakta kanker, berikut beberapa bahan Ubat semulajadi untuk melawan penyakit kankers s3rv! ks seperti terserang Jupe.

1. Sarang Semut


Walaupun namanya sarang semut, namun bahan ini tak ada hubungan meskipun dengan semut.

Ini yakni nama semacam tanaman liar yang juga diketahui di alam liar Papua.

Sarang Semut boleh melawan tumor mahupun kanker, tidak ada risikonya memiliki risiko untuk badan. Pemicunya, dalam sarang semut ini ada kandungan anti-oksidan tinggi untuk mencegah radikal bebas.

Sarang semut boleh pula menolong hentikan perkembangan sel kanker. Bahkan kitaran pembahagian sel juga akan dihalang , dan sistem kebal badan otomatis akan jadi bertambah.

Langkah pemakainya adalah  dengan merebus sarang semut, dan meminum air rebusannya sehari-hari hingga minimum 6 bulan dengan terus-menerus.

Selama minum air sarang semut, pemeriksaaan perubatan harus senantiasa dilakukan

2. Daun Sirsak


Daun sirsak bukan hanya ampuh mengubati kanker s3rv! ks, namun juga jenis  kanker yang berbeza.

Daun sirsak boleh pula mengubati asid urik, rematik, sakit sendi, hipertensi, bisul serta penyakit eksim.

Langkah memakai daun sirsak untuk ouat ada dua jenis.

Langkah 1 : Ambil daun sirsak 3 lembar dan rebus 20 menit.

Saring air rebusan lalu tunggu sampai hangat atau dingin, lalu diminum.

Langkah 2 : Ambil 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan hingga bersih dengan air hangat, dari kotoran yang menempel.

Lanjutkan dengan merebus semua daun dalam periuk di isi 3 gelas air. Tunggu sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas.

Biarkanlah dingin dulu air rebusannya, lalu saring dan minum satu gelas 2 kali satu hari.

Pengubatan dengan daun sirsak boleh ditangani sehari-hari selama 2 minggu berturut-turut, baru lakukan kontrol medis lagi.

3. Tapak Dara


Di dalam tapak dara ada vinblastin dan vinkristin, yang demikian baik untuk melawan dan m3mbu*nuh beberapa sel kanker.

Langkahnya pakainya :

Tapak dara perlu digabungkan gula merah, kulit kayu pulasari, dan buah adas.

Semua direbus dengan air 3 gelas.

Air rebusan disaring, lalu minum dalam keadaan hangat.

Untuk pengubatan, ramuan ini boleh diguankan  sehari 3 kali, 1/2 gelas setiap waktu minum.

4. Daun Belimbing



Pohon belimbing bukan hanya buahnya yang berguna, daunnya bosa pula jadi ubat kanker s3rv! ks.

Bahkan juga ada juga jenis daun yang berbeza yang boleh digabungkan dengan daun belimbig agar hasil penyembuhan kanker s3rv! ks lebih keseluruhnya.

Langkah pakai :

Siapkan bahan itu :

– 1/2 genggam daun belimbing

– 1/2 genggam daun bayam merah

– 1/2 genggam daun cermai muda

– 1/2 lembar daun pepaya muda

– madu 2 sendok makan

– wortel ukuran 2 jari.

daun belimbing Setelah semua bahan dicuci, input ke panci dan tuangkan 1/2 gelas air masak.

Giling semuanya bahan sampai benar-benar halus, lalu saring airnya dan ditambah madu.

Minum sehari sekali 1 gelas secara teratur.

Hal itu akan demikian membantu sebagian pasien kanker s3rv! ks pulih dengan alami.

5. Kunyit Putih


Kunyit putih banyak khasiatnya. Kecuali untuk mengubati kanker s3rv! ks, juha dapat  menangani batuk berdarah, bau mulut, problem pencernaan, sakit gigi, masuk angin, serta k3putih4n.

Kunyit putih memiliki kandungan anti-oksidan, RIP atau Ribosome Inacting Protein, serta anti-curcumin.

Ketiganya memang dikenal efektif mengobati tumor, kanker, kolesterol tinggi, ambeien, asam urat, serangan jantung, bisul, jerawat, darah tinggi, amandel, stroke, serta nyeri h4! d.

Air rebusan kunyit putih ampuh mengatasi kanker s3rv! ks.

6. Keladi Tikus



Termasuk grup tanaman talas, khasiatnya sudah populer boleh m3mbu*nuh sebagian sel kanker memiliki risiko, termasuk sel kanker s3rv! ks. Kandungan di keladi tikus sama pada kunyit putih.

Langkah pakai :

Keladi tikus 50 gr, rendam selama 30 menit.

Gosok beberapa perlahan-lahan untuk membersihkannya dari kotoran.

Tumbuk hingga halus, lalu peras dan ditambah madu ½ sendok makan.

Aduk hingga tercampur prima.

Air perasan dapat diminum sehari 3 kali.

Setelah diperas, sebaiknya selekasnya diminum saat itu juga agar khasiatnya tidak menyusut. (*)

Semua yang perlu kamu tahu mengenai kanker serviks
Penyakit kanker serviks (mulut rahim) masih dapat diubati jika gejalanya telah diketahui secepat mungkin

Penerangan tentang  kanker serviks?



Seperti kebanyakan kanker, kanker serviks bermula ketika sel-sel di leher rahim mulai bertumbuh di luar kendali. Sel-sel baru berkembang dengan sangat cepat, menciptakan tumor di leher rahim.

Kanker serviks adalah salah satu kanker yang paling banyak diderita perempuan di seluruh dunia. Tes Pap rutin dapat membantu agar kamu dapat sedini mungkin mengetahui risiko kamu terhadap kanker.

Kanker serviks sering kali dapat disembuhkan ketika ditemukan di tahap dini. Selain itu, ada metode untuk mengendalikan risiko kanker serviks, yang menjadi alasan jumlah kasus kanker serviks semakin berkurang.

Apa penyebab kanker serviks?

Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV. Virus ini seringkali ditularkan melalui hubungan seksual tanpa pengaman.

Ada lebih dari 100 jenis kanker serviks, tetapi kebanyakan tidak berbahaya. Bahkan, kebanyakan orang dewasa setidaknya pernah terkena HPV di suatu saat dalam hidup mereka.

Beberapa jenis HPV tidak menyebabkan gejala sama sekali, beberapa dapat menyebabkan kutil kelamin, dan lainnya dapat menyebabkan kanker serviks. Dua jenis virus HPV (HPV 16 dan HPV 18) diketahui bertanggung jawab terhadap 70% dari semua kasus kanker serviks secara global.

Jenis infeksi HPV ini tidak menunjukkan adanya gejala, sehingga banyak perempuan yang tidak menyadari bahwa mereka positif terinfeksi. HPV dapat dengan mudah ditemukan dengan tes Pap. Itu sebabnya tes Pap juga sangat penting untuk mencegah kanker serviks.

Tes Pap dapat menemukan perbedaan dalam sel-sel serviks sebelum berubah menjadi kanker. Jika perubahan sel ini disembuhkan, kamu dapat bertahan melawan kanker serviks.

Siapa saja yang berisiko terkena kanker serviks?

Meskipun sebagian besar orang pernah terkena HPV, ada hal-hal yang dapat meningkatkan risiko kanker serviks, antara lain:

Infeksi human papillomavirus: menjalani hubungan seksual tak aman dengan banyak pasangan dapat meningkatkan risiko terkena HPV 16 dan 18.
Merokok: tembakau mengandung banyak bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh. Perempuan yang merokok dua kali lipat lebih berisiko terkena kanker serviks daripada perempuan yang tidak merokok.

Imunosupresi: obat atau kondisi yang memengaruhi sistem kekebalan tubuh, seperti human immunodeficiency virus (HIV), virus yang menyebabkan AIDS, dapat meningkatkan resiko terkena infeksi HPV dan menyebabkan kanker serviks.
Klamidia: Beberapa studi menemukan bahwa risiko kanker serviks lebih tinggi pada perempuan yang hasil tes darahnya menunjukkan bukti infeksi klamidia, baik yang terjadi di masa lalu maupun saat ini.

Diet rendah buah-buahan dan sayuran: perempuan yang dietnya tidak terdiri dari cukup buah-buahan dan sayuran diketahui memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena kanker serviks.
Kelebihan berat badan: Perempuan yang berat badannya berlebih kemungkinan untuk terkena adenokarsinoma serviks akan lebih tinggi

Penggunaan pil KB jangka panjang: ada bukti penggunaan kontrasepsi oral berkelanjutan dalam waktu lama meningkatkan risiko kanker serviks.

Penggunaan intrauterine: sebuah studi terbaru menemukan bahwa perempuan yang belum pernah menggunakan perangkat intrauterine (IUD, perangkat kontrasepsi yang ditanamkan ke dalam rahim untuk mencegah kehamilan) berisiko lebih rendah untuk terkena kanker serviks.
Menjalani beberapa kehamilan full-term: perempuan yang telah menjalani tiga kehamilan full-term atau lebih akan lebih beresiko terkena kanker serviks.
Berusia kurang dari 17 tahun di saat kehamilan pertama: Perempuan yang berusia kurang dari 17 tahun ketika menjalani kehamilan full-term pertamanya memiliki 2 kali lipat peluang untuk terkena kanker serviks di kemudian hari.

Dietilstilbestrol (DES): DES adalah obat hormon yang diberikan kepada beberapa perempuan untuk mencegah keguguran. Ibu yang menggunakan obat ini selama masa kehamilan sering kali lebih berisiko untuk terkena kanker serviks. Putri dari ibu tersebut juga lebih beresiko tinggi.
Memiliki riwayat kanker serviks di keluarga: kanker serviks dapat diturunkan di sebagian keluarga. Jika ibu atau saudara perempuan kamu memiliki penyakit kanker serviks, kemungkinan kamu untuk terkena penyakit tersebut 2 atau 3 kali lipat lebih besar daripada jika tidak ada yang memilikinya di keluarga.

Dah baca share info agar bermanfaat kepada orang lain....

Jom LIKE & FOLLOW PAGE MEDIA LAYAN NETWORK untuk layan lebih INfo

No comments:

Post a Comment

HUKUM SOLAT TIDAK PAKAI BAJU DALAM BAGI PEREMPUAN DAN SELUAR DALAM BAGI LELAKI.INI JAWAPAN YANG PERLU DIKETAHUI.

HUKUM SOLAT TIDAK PAKAI BAJU DALAM BAGI PEREMPUAN DAN SELUAR DALAM BAGI LELAKI.INI JAWAPAN YANG PERLU DIKETAHUI. Sudah tentu terta...